1. PENGELOLAAN KEUANGAN DESA TERMASUK ADD.
2. TATA CARA PEMBENTUKAN DAN PENGEMBANAN BADAN USAHA MILIK DESA ( BUMDES ).
3. RENCANA STRATEGIS ( RENSTRA ) PELAKSANAAN DAN PENGELOLAAN ALOKASI DANA DESA( ADD ) BERDASARKAN PERMENDAGRI NO. 113 TAHUN 2014.
4. TATA CARA PENGELOLAAN, PENGANGGARAN, PEMBUKUAN DAN PERTANGGUNGJAWABAN KEUANGAN DESA.
5. PENINGKATAN KAPASITAS KEPALA DESA DALAM PENGELOLAAN PEMBANGUNAN DAN PENGELOLAAN KEUANGAN DESA.
6. SOSIALISASI UNDANG UNDANG NO. 6 TAHUN 2014 DAN PERATURAN PEMERINTAH NO. 43 TAHUN 2014 TENTANG DESA, TATA CARA PERENCANAAN, PENYUSUNAN APBD DESA DAN PEMBANGUNAN DESA, PENATAUSAHAAN, AKUNTANSI PEMERIKSAAN DAN PELAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN DANA DESA DAN ASET DESA.
7. PENGELOLAAN KEUANGAN DESA SERTA PENATAUSAHAAN PERPAJAKKAN BAGI BENDAHARA DAN SEKRETARIS DESA.
8. PERAN SERTA DAN STRUKTUR PEMERINTAH DESA SEBAGAI BAGIAN DARI PEMERINTAH DAERAH BERDASARKAN UNDANG UNDANG NO. 23 TAHUN 2014.
9. PENINGKATAN KAPASITAS KINERJA APARATUR PEMERINTAHAN DESA DALAM PENGELOLAAN KEUANGAN DESA DAN PROSEDUR PENGADAAN BARANG/JASA PADA APBD DESA.
10. KEBIJAKAN UMUM TENTANG DESA.
11. PENGUATAN LEMBAGA DAN PERANGKAT PEMERINTAH DESA.
12. ANALISIS POTENSI DESA UNTUK PENGELOLAAN DESA BERBASIS POTENSI DESA.
13. PERENCANAAN DESA DAN PENYUSUNAN RPJM DESA.
14. PENGEMBANGAN KERJASAMA ANTAR DESA UNTUK PEMBANGUNAN DESA.
15. PENYUSUNAN PERATURAN DESA.
16. PENGELOLAAN KEKAYAAN DESA.
17. LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN PENGELOLAAN KEUANGAN DESA.
18. TATA CARA PENGANGKATAN PERANGKAT DESA SEBAGAI PNS MENURUT PERATURAN PEGAWAI YANG ADA.
2. TATA CARA PEMBENTUKAN DAN PENGEMBANAN BADAN USAHA MILIK DESA ( BUMDES ).
3. RENCANA STRATEGIS ( RENSTRA ) PELAKSANAAN DAN PENGELOLAAN ALOKASI DANA DESA( ADD ) BERDASARKAN PERMENDAGRI NO. 113 TAHUN 2014.
4. TATA CARA PENGELOLAAN, PENGANGGARAN, PEMBUKUAN DAN PERTANGGUNGJAWABAN KEUANGAN DESA.
5. PENINGKATAN KAPASITAS KEPALA DESA DALAM PENGELOLAAN PEMBANGUNAN DAN PENGELOLAAN KEUANGAN DESA.
6. SOSIALISASI UNDANG UNDANG NO. 6 TAHUN 2014 DAN PERATURAN PEMERINTAH NO. 43 TAHUN 2014 TENTANG DESA, TATA CARA PERENCANAAN, PENYUSUNAN APBD DESA DAN PEMBANGUNAN DESA, PENATAUSAHAAN, AKUNTANSI PEMERIKSAAN DAN PELAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN DANA DESA DAN ASET DESA.
7. PENGELOLAAN KEUANGAN DESA SERTA PENATAUSAHAAN PERPAJAKKAN BAGI BENDAHARA DAN SEKRETARIS DESA.
9. PENINGKATAN KAPASITAS KINERJA APARATUR PEMERINTAHAN DESA DALAM PENGELOLAAN KEUANGAN DESA DAN PROSEDUR PENGADAAN BARANG/JASA PADA APBD DESA.
10. KEBIJAKAN UMUM TENTANG DESA.
11. PENGUATAN LEMBAGA DAN PERANGKAT PEMERINTAH DESA.
12. ANALISIS POTENSI DESA UNTUK PENGELOLAAN DESA BERBASIS POTENSI DESA.
13. PERENCANAAN DESA DAN PENYUSUNAN RPJM DESA.
14. PENGEMBANGAN KERJASAMA ANTAR DESA UNTUK PEMBANGUNAN DESA.
15. PENYUSUNAN PERATURAN DESA.
16. PENGELOLAAN KEKAYAAN DESA.
17. LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN PENGELOLAAN KEUANGAN DESA.
18. TATA CARA PENGANGKATAN PERANGKAT DESA SEBAGAI PNS MENURUT PERATURAN PEGAWAI YANG ADA.
20. PEDOMAN PENYUSUNAN PROFIL DESA
# JAKARTA#
Amaris Hotel - Jl. Mangga Besar Raya No. 7 - 11
Pelaksanaan Tanggal
Angkatan I : 16 – 19 Januari 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan II : 13 – 16 Februari 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan III : 13 – 16 Maret 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan IV: 10 – 13 April 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan V: 08 – 11 Mei 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan VI: 05 – 08 Juni 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan VII: 03 – 06 Juli 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan VIII: 31 Juli – 03 Agustus 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan IX: 28 – 31 Agustus 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan X : 25 – 28 September 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan XI : 23 – 26 Oktober 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan XII : 20 – 23 November 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan XIII: 18 – 21 Desember 2017
-------------------------------------------------------------
HOTEL GOWONGAN INN - JL. GOWONGAN KIDUL NO. 50, Yogyakarta
Pelaksanaan Tanggal
Angkatan I : 23 – 26 Januari 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan II : 20 – 23 Februari 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan III : 20 – 23 Maret 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan IV : 17 – 20 April 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan V: 15 – 18 Mei 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan VI: 12 – 15 Juni 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan VII: 10 – 13 Juli 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan VIII: 07 – 10 Agustus 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan IX: 04 – 07 September 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan X: 02 – 05 Oktober 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan XI: 30 Oktober – 02 November 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan XII : 27 – 30 November 2017
-------------------------------------------------------------
# BANDUNG#
Amaris Hotel - Jl. Cihampelas No. 171
Pelaksanaan Tanggal
Angkatan I : 30 Januari – 02 Februari 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan II : 27 Februari – 02 Maret 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan III : 27 - 30 Maret 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan IV : 24 – 27 April 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan V: 22 – 25 Mei 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan VI: 19 – 22 Juni 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan VII: 17 – 20 Juli 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan VIII: 14 – 17 Agustus 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan IX: 11 – 14 September 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan X: 09 – 12 Oktober 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan XI: 06 – 09 November 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan XI: 04 – 07 Desember 2017
-------------------------------------------------------------
# BALI#
Hotel Losari – Legian, Jl. Sahadewa No. 19
Pelaksanaan Tanggal
Angkatan I : 06 – 09 Februari 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan II : 06 – 09 Februari 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan III : 03 – 06 April 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan IV: 01 – 04 Mei 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan V: 29 Mei – 01 Juni 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan VI: 26 – 29 Juni 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan VII: 24 – 27 Juli 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan VIII: 21 – 24 Agustus 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan IX: 18 – 21 September 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan X : 16 – 19 Oktober 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan XI : 13 – 16 November 2017
-------------------------------------------------------------
Angkatan XII : 11 – 14 Desember 2017
-------------------------------------------------------------
Pendaftaran Silahkan Hubungi :
Bpk. Fernando
( 081399196383 / 08119894987 )
Pin BB 521D738D
Whatsapp ( 081399196383 )
dapat juga mengirimkan email ke :
- bimtekdesa@gmail.com
- bimtek_nasional@yahoo.com
- bimtekdiklat.nasional@gmail.com
tlp / fax ke : 021-2296 6413
#############################################################
Untuk permintaan surat undangan BIMTEK Terbaru / Ter-Update, antara lain :
1.# PRIORITAS / TERUTAMA # Hubungi Contact Person yang ada. ( HP / SMS / invite Pin BB / Invite LINE / Whatsapp )
( jika saat Bpk / Ibu Telp No. HP tidak aktif, mohon SMS. Mungkin Panitia tersebut sedang dalam Penerbangan / Tidak dapat signal karena sedang berada didalam gedung / Hotel Tempat Pelaksanaan BIMTEK )
2. Telp / Fax ke no. kantor.
( jika no telp kantor tidak ada yg mengangkat dan langsung masuk nada fax, berarti semua staf kantor sedang berada diluar kantor / luar kota. mengingat jadwal kegiatan yang padat ).
3. Kirim ke alamat email :
bimtek_nasional@yahoo.com & bimtekdiklat.nasional@gmail.com
( mohon cantumkan identitas jelas dan no HP. serta tuliskan permintaan yang diinginkan )
######################################################################
PERMINTAAN BIMTEK ANGKATAN KHUSUS
Angkatan Khusus bisa diselenggarakan diluar jadwal yang ada.
Calon peserta bisa meminta kota pelaksanaan dan tanggal yang dikehendaki.
Tidak terpaku dengan kota-kota pelaksanaan yang ada.
bisa minta dikota lain diseluruh Indonesia.
Materi BIMTEK bisa materi yang ada, atau materi lainnya.
Untuk Permintaan BIMTEK Angkatan Khusus :
- PELAKSANAAN JAKARTA ( Minimal 10 Peserta )
- PELAKSANAAN KOTA LAIN ( Minimal 20 Peserta )
- Untuk Wilayah Indonesia Timur ( Minimal 30 Peserta )
Papua - Papua Barat - Kepulauan Maluku
########################################################
Tidak ada komentar:
Posting Komentar